Senin, 26 Maret 2012

Terima Pesanan Sepatu Kulit Rock Stars & Gothic

Ingin tampil keren di atas panggung? hubungi 085 646 750 558/pin 28C57214, Terima Pesanan Sepatu Kulit Rock Stars & Gothic. BERGARANSI dan GRATIS Ongkos Kirim.
berikut adalah contoh sepatu Rock Stars & Gothic:

kode : RG-1
bahan: kulit
size: 38-45
Garansi 3 bulan.




ket: pada gambar sepatu ini terbuat dari kain, bisa di buat dari bahan kulit dengan model seperti ini. 
kode : RG-2
bahan: kulit
size: 38-45
Garansi 3 bulan.




kode : RG-3
bahan: kulit
size: 38-45
Garansi 3 bulan.

Kami juga menerima pesanan Sepatu Kulit Rock Stars & Gothic sesuai dengan model keinginan Anda.
Let's to be Rock Star..

22 komentar:

gan kwalits kulit ny gmn?
ad yg kyk RG-1 tp gk trlalu tinggi gk?

kita pake kualitas kulit asli gan, ada garansi selama 3bln..
kalo pengen di bkin agak rendah bisa gan.. :)

saya sudah add pinnya tlng di confirm.thx

bang gw cuma punya budget 400rb tapi pengen yang kaya RG1... bisa di bikinin ga bang.. biar ga usah tinggi2 amat.. i jenkal setengah aja dari dasar kaki... bisa ga bang? kalo bisa kabarin bang 26064a43 thx b4. kalo bisa juga saya mau jadi penyalur barang mas di tempat saya manado. krn nak music di sini lumayan banyak jadi saya pikir prospeknya bagus bang.

Tolonk acc donk bbm nya...

# "by

gan nomb hp pada gag bsa d hub gan,,, n tolong dunk di respon bb qt....thx....qt mau pesan banyak nih untuk RG-1

no hand phone ga bs di hubungi bos.. ada no lain yang bs di hubungi ga bos???

boss gimana mo komunikasi low nopeja aja gak bisa di hubungi

Udh dapet kang sepatunya...??
Apa belum

Mas saya mau pesen.. masih aktifkan usahanya

Minat gan....yg sperti RG-1

bbm nya kok ga aktif sam...???

Saya minat yg RG-3 dan bagaimana saya bisa memesan barangnya??
Atau kasih alamat lengkapnya biar nanti saya datang langsung ke tempat..

Ada yang bahannya kaya sepatu all star tapi yang selutut gg

Ada yang bahannya kaya sepatu all star tapi yang selutut gg

ada yg gak terlalu panjang gak gan

yg paling atas ada yg ndk trlalu panjang gak gan

ada gak d sphee gan atau di buka lapak. takut kena tipu kalo gak ada pertanggung jawaban dri pihak lain.

Selain yg diatas sepatutnya ada lgi ga gan yg aga bagusan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites